Minggu, 31 Oktober 2010

~Studentsite Universitas Gunadarma~

Pengertian Studentsite

Studentsite adalah layanan Online yang terdapat di Universitas Gunadarma ( UG ) , situs ini merupakan layanan pribadi yang di peruntukan untuk setiap mahasiswa / mahasiswi yang telah masuk atau terdaftar menjadi mahasiswa Universitas Gunadarma ( UG ) . .

Kegunaan Studentsite ini untuk melihat INFORMASI – INFORMASI , KALENDER AKADEMIK , JADWAL PERKULIAHAN , JADWAL SEMINAR , MENULIS TUGAS , DAN LAIN-LAIN !!!

 

Berikut beberapa menu – menu layanan yang ada di dalam Studentsite

Gunadarma :

ªLECTURER MESSAGE

Layanan ini adalah sebuah layanan untuk melihat tugas yang di berikan oleh dosen mata kuliah softskill , dan tugas yang telah di berikan wajib di kerjakan dengan waktu / bulan yang sudah di tetap kan . untuk mengerjakan tugas yang telah di berikan anda cukup mengikuti perintah-perintah yang sudah di berikan saja . . .

 

ªJadwal Kuliah

Yaitu sebuah layanan untuk anda dapat melihat Kelas , Hari , Mata Kuliah , Dosen , Waktu , Ruang . . .

 

ªBAAK NEWS

Layanan ini cukup berpengaruh , karena di layanan ini anda bisa melihat Pengumuman dan kegiatan – kegiatan apa saja yang di adakan oleh Universitas Gunadarma ( UG ), silahkan anda coba buka sendiri untuk lebih jelas nya . . .

 

ªTUGAS ( UG Portfolio )

Layanan ini untuk anda memberikan tugas – tugas yang sudah anda kerjakan . Tugas yang anda kerjakan adalah tanggung jawab diri anda sendiri.. Misalkan anda tidak sengaja melakukan  tindakan PLAGIARISME itu adalah tanggung jawab anda sendiri, dan UG ( Universitas Gunadarma ) pun tidak mentolerir tindakan tersebut . . .

 

Kelebihan layanan ini :

~ cukup mudah untuk anda melihat informasi – informasi yang ada di UG

~banyak layanan – layanan yang ada di dalamnya yang sangat berguna

 

Kekurangan layanan ini :

~tidak ada pengajarkan cara – cara untuk penggunaan layanan ini , jadi setiap Siswa / Siswi nya harus memahami sendiri..

1 komentar: