Rabu, 28 September 2011

Tingkah Suporter Indonesia

                       Entah mengapa,, suporter indonesia berada di urutan paling bawah jika di lihat oleh pandangan dunia.. Dikarenakan oleh tingkah dan ulahnya mereka sendiri sampai bisa dikatakan suporter yang membabi buta..
Indonesia sendiri adalah salah satu dari beberapa negara pecinta bola yang mempunyai banyak minat untuk masalah sepakbola itu sendiri, Akan tetapi,, mereka seperti sudah keluar jalur saat TEAM mereka kalah..

Ada yang menyalakan petasan sampai melempari para pemain dengan berbagai benda yang ada di dekat mereka (botol , sendal , batu krikil) . itu hanya akan merugikan kelanjutan persepak bolaan Indonesia yang saat ini sedang heboh - heboh nya tentang kemenangan mereka yang susah sudah,
Perilaku seperti ini yang sangat - sangat merugikan Persepakbolaan 
negara Indonesia kita karena perilaku para penonton yang dilihat panitia FIFA . Jika perilaku penonton Indonesia masih seperti ini maka bisa - bisa FIFA akan menjatuhkan vonis Didiskualifikasi untuk para pemain indonesia , bahkan itu bisa menghancurkan persepakbolaan negara itu sendiri..

Jika saja para suporter dan para pemain bisa menunjukan ke sportifitas yang cukup baik,,
maka persepakbolaan Negara Indonesia itu sendiri akan makin menaik dan membaik di mata dunia persepakbolaan dengan para pemain - pemain Indonesia yang saat ini sedang berkondisi prima dan pantang menyerah untuk kekalahan nya.
itu akan sangat mengangkat nama baik negara Indonesia untuk persepakbolaan kedepannya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar