Minggu, 30 Oktober 2011

JAKARTA MOTOR CITY

Jakarta , Siapa yang tidak tau daerah ini? ya Jakarta adalah sebuah daerah yang bisa di bilang cukup berkembang. Jakarta merupakan ibu kota Negara kita tercinta INDONESIA.
Saking berkembangnya jakarta, bahkan dimana - mana penuh sesak dengan berbagai macam kendaraan. Baik kendaraan beroda dua , tiga , sampai beroda empat. Apalagi dengan kendaraan yg satu ini, yaitu MOTOR.

             JAKARTA MOTOR CITY , itulah julukan saat ini untuk kota jakarta. Mengapa demikian? ya, dijakarta ini sudah banyak masyarakat yang mempunyai kendaraan roda dua itu. Kini masyarakat telah diringankan perjalanannya dengan adanya kendaraan tersebut, mau kemana - mana sudah tidak sulit lagi karena perjalanan saat ini sudah di ringankan dengan adanya motor. Akan tetapi,, dengan adanya motor dan terus berkembangnya produksi kendaraan ini di jakarta, bisa berdampak buruk juga. Ya, karena setiap tahun nya pabrik - pabrik kendaraan tersebut bisa menghasilkan beratus - ratus bahkan beribu - ribu motor yang di pasarkan ke Ibu Kota ini.Dengan banyaknya pemakain kendaraan motor di jakarta, itu berdampak kemacetan dimana - mana. Saking banyak nya pemengendara motor, bahkan ketika saat jalan mulai macet banyak pengendaraan yang memaksa memanjat trotoar - trotoar pinggir jalan.

Sampai - sampai jalan khusus BUSWAY pun di gerogoti oleh para pengendara motor,,
entah bagai mana solusi untuk permasalahan ini tidak akan ada ujungnya. Jika seluruh masyarakat tidak sadar akan keadaan jakarta yang sekarang sedang terpuruknya, maka jalan - jalan di seluruh bagian jakarta ini tidak akan cukup untuk menampung seluruh kendaraan motor ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar