Selasa, 27 Desember 2011

Kiamat 2012


KIAMAT 2012?

KIAMAT 2012? Apa benar akan hal itu? Hmm.. sulit memang di bayangkan dan di pikirkan, apakah kiamat akan terjadi bahkan dengan sangat cepat (2012). Kiamat 2012 , kalau kita membahas tentang kiamat yang akan terjadi pada 2012 , mungkin itu bisa terjadi bahkan tidak terjadi. Karena KIAMAT itu memang akan datang, tetapi apa kita tahu kapan datangna hari kiamat tersebut.
Apakah kita sudah siap akan datannya hari itu? Kita semua bahkan belum tau apakah kita sudah siap apa tidak, mau tidak mau kita semua harus siap dan membekali diri kita untuk bekal di akhirat.
Lain hal nya dengan salah satu suku MAYA,  mereka percaya akan datang na hari kiamat pada tahun 2012. Lebih tepatnya mereka percaya datangnya hari pengadilan semua umat tersebut akan datang pada tanggal 21 Desember 2012. Bahkan yang lebih unik nya, mereka sampai – sampai membuat jam kiamat di daerah nya sebagai pengingat datang nya hari besar tersebut.
Sebelum suku MAYA, kita ketahui sendiri bahwa kiamat 2012 itu bahkan sudah ada yang membuat film nya, mungkin untuk referensi bagi ita semua atau bahkan untuk hal lain. Di film itu menceritakan kejadian-kejadian di saat saat hari kiamat itu datang, dan menunjukan bagai mana kita mempertahankan hidup kita agar tidak menyia nyiakan arti hidup kita.

Mungkin ada beberapa orang yang percaya atau tidak percaya sama sekali dengan hal tersebut, bahwa kiamat itu akan datang pada tahun 2012. Tetapi mau tidak mau kita harus percaya akan adanya hari itu dimana semua umat manusia dan seisinya akan musnah di telan kehancuran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar