Senin, 16 Mei 2011

PERLOMBAAN MAKAN KERUPUK

Lomba Makan Kerupuk

Waaaah, kali ini saya akan berbagi sedikit pengetahuan tentang lomba makan kerupuk, perlombaan ini sudah tidak asing lagi di telinga semua kalangan karena sudah pasti di setiap hari raya kemerdekaan tepatnya tanggal 17 Agustus setiap wilayah maupun daerah di seluruh nusantara Republik Indonesia mengadakan perlombaan ini..

Lomba makan kerupuk, di perlombaan ini kita hanya di perintahkan untuk sesegera mungkin menghabiskan kerupuk yang sudah di sediakan panitia perlombaan, setiap perlombaan jika sudah ada pemenangnya maka pemenang berhak mendapat hadiah di akhir acara / malam puncak perayaan acara.
Walau hadiah sering kali hanya sebatas alat – alat sekolah tetapi perlombaan makan kerupuk ini selalu ramai peminat, selain cara permainannya sangat mudah dan hadiah nya cukup menarik, perlombaan ini juga membangkitkan rasa pantang menyerah untuk melakukan apapun seperti para pendahulu kita / pahlawan bangsa kita yang telah membela negri kita sampai titik darah penghabisan.

Setiap tahunnya lomba makan kerupuk ini seperti mempunya hokum tersendiri, yaitu hokum wajib. Sepertinya jika tidak ada lomba makan kerupuk di hari perayaan kemerdekaan 17 agustus rasanya perayaan itu belum cukup komplit , iya walau banyak sekali macam – macam perlombaan nya tetapi lomba makan kerupuk lah yang di tunggu – tunggu kalangan anak kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar